• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 20.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 081360088899
  • SMS/WA: 6281360088899
  • kebabelyuk@gmail.com
Terpopuler:

Lebih Asik Liburan di Bangka Belitung ditemani Warga Lokal

25 Maret 2019 - Kategori Blog

Belitungtour.co.id — Berlibur merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan juga mengasikkan, tetapi masih banyak juga orang – orang yang berlibur tetapi tidak berkesan karena disibukkan dengan hal – hal kecil yang merepotkan mau pesan mobil, nyetir, cari jalan, cari rumah makan sampai kecari penginapan sendiri jadi bukan liburan malahan repot yang didapatkan.

Jika anda berlibur di Bangka maupun di Belitung kami merekomendasikan untuk ditemani warga lokal saja karena anda akan lebih menikmati perjalanan anda, semua hal dapat anda tanyakan dan pasti di bantu oleh warga lokal yang menemani anda.

Apalagi bahaya di lalu lintas daerah yang belum pernah anda lalui, jika anda menyetir sendiri pastinya akan lebih berbahaya.

Biasanya warga Bangka Belitung yang berprofesi sebagai Supir atau pun Tour Guide sudah sangat paham mengenai apa yang anda butuhkan, dan juga pastinya warga Bangka Belitung terkenal juga akan keramah tamahannya, jadi di jamin iburan anda akan semakin nyaman dan berkesan jika anda ditemani warga lokal

, , , ,

Comments are closed.